Semprit Coklat 3bahan Anti Gagal (no Mixer) (4 Bahan)

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.0 ⭐ dari 1399
⌛ -
🗒️ 4 bahan
👩‍🍳 -

Siapa bilang semprit coklat 3bahan anti gagal (no mixer) sulit dibuat? Di blog resep kami, Anda akan menemukan resep semprit coklat 3bahan anti gagal (no mixer) yang nikmat dan praktis dibuat dengan bahan-bahan yang ada di dapur.

Hanya dengan 4 bahan, bunda sudah bisa menyediakan semprit coklat 3bahan anti gagal (no mixer) yang higienis untuk keluarga tanpa perlu membeli di luar lagi.

Silakan, simak resep lengkapnya dan jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba resep ini hari ini!

Semprit Coklat 3bahan Anti Gagal (no Mixer) (4 bahan)

Bahan-bahan

  • 160 gr Susu kental manis(me pas ada skm coklat)
  • 250 gr margarin
  • 400 gr Tepung Maizena
  • (Saya pakai choco chips untuk hiasan)
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Semprit Coklat 3bahan Anti Gagal (no Mixer) (4 Bahan)", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Setelah semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Ada 2 langkah gampang untuk membuat semprit coklat 3bahan anti gagal (no mixer) :

Langkah pembuatan

  • Aduk margarin dengan whisk atau garpu sampai margarin agak lemas,masuk kan skm aduk sampai rata,masukkan maizena aduk hingga rata.spluit sedikit2 dengan tangan (tanpa piping bag agar lebih cepat,karena adonan agak keras jika menggunakan plastik/piping bag pasti jebol😁)hias sesuai selera.oiya loyang nya Jangan dioles mentega,harus bersih agar tidak mbleber..

    Semprit Coklat 3bahan Anti Gagal (no Mixer) (4 bahan)Semprit Coklat 3bahan Anti Gagal (no Mixer) (4 bahan)Semprit Coklat 3bahan Anti Gagal (no Mixer) (4 bahan)

  • Panggang suhu 160-170°C kurleb 15 menit.cek bagian atas jika sudah keras berarti sudah matang.angkat dinginkan simpan dlm toples kedap udara.

    Semprit Coklat 3bahan Anti Gagal (no Mixer) (4 bahan)Semprit Coklat 3bahan Anti Gagal (no Mixer) (4 bahan)

Kami yakin jika Anda mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini bermanfaat, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat Anda.

Resep lainnya…