Bening Kelor Dan Jagung Manis Untuk Mpasi 18bln+ (menu Keluarga) (30 Menit)

Reviana Novitasari
Ulasan : 4.9 ⭐ dari 2980
⌛ 30 menit
🗒️ 7 bahan
👩‍🍳 4 orang

Siapa bilang bening kelor dan jagung manis untuk mpasi 18bln+ (menu keluarga) sulit dibuat? Di blog resep kami, bunda akan menemukan resep bening kelor dan jagung manis untuk mpasi 18bln+ (menu keluarga) yang lezat dan tidak rumit dibuat dengan bahan-bahan yang ada di dapur.

Hanya dengan 7 bahan, kamu sudah bisa menciptakan bening kelor dan jagung manis untuk mpasi 18bln+ (menu keluarga) yang berkualitas untuk keluarga tanpa perlu membeli di luar lagi.

Silakan, simak resep lengkapnya dan jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba resep ini hari ini!

Bening Kelor Dan Jagung Manis Untuk Mpasi 18bln+ (menu Keluarga) (30 Menit)

Bahan-bahan

  • 1 ikat daun kelor
  • 1 buah jagung manis
  • 4 buah mawang merah
  • 2 ruas jari kunci
  • Secukupnya air untuk merebus
  • 1 sdt garam
  • 1/2 sdt kaldu jamur
⚡ Sebelum Anda melanjutkan ke langkah-langkah pembuatan "Bening Kelor Dan Jagung Manis Untuk Mpasi 18bln+ (menu Keluarga) (30 Menit)", sebaiknya Anda membaca tips kesehatan singkat yang menarik berikut ini :

Atau 👇 lihat langkah pembuatan

Bila semua bahan telah disiapkan kita lanjut untuk langkah pembuatannya.
Berikut 2 langkah gampang untuk membuat bening kelor dan jagung manis untuk mpasi 18bln+ (menu keluarga) :

Langkah pembuatan

  • Siapkan bahan-bahan. Siangi dau kelor, ambil yang muda saja. Lalu kupas bumbu dan jagung, kemudian cuci bergantian dengan air mengalir. Didihkan air. Potong jagung menjadi beberapa bagian, dan rajang bumbu.

    Bening Kelor Dan Jagung Manis Untuk Mpasi 18bln+ (menu Keluarga) (30 Menit)Bening Kelor Dan Jagung Manis Untuk Mpasi 18bln+ (menu Keluarga) (30 Menit)

  • Setelah air mendidih, masukkan bumbu kemudian jagung. Masak hingga jagunv matang. Setelah itu masukan daun kelor, garam dan kaldu jamur. Setelah daun kelor matang, koreksi rasa,sesuaikan selera, matikan api.

    Bening Kelor Dan Jagung Manis Untuk Mpasi 18bln+ (menu Keluarga) (30 Menit)Bening Kelor Dan Jagung Manis Untuk Mpasi 18bln+ (menu Keluarga) (30 Menit)

Kami yakin jika kamu mengikuti resep yang kami sajikan ini dengan benar mulai dari bahan-bahan hingga langkah-langkahnya maka mampu mendapatkan hasil yang sempurna.

Bila situs ini bermanfaat, jangan lupa simpan halaman ini dan bagikan ke keluarga, teman-teman atau kerabat Anda.

Resep lainnya…